Selasa, 06 September 2011

Mau ini ┐(‾▿‾┐) mau itu (┌‾▿‾)┌ banyak maunya ┐( ‾_‾ )┌

hai haii lg bingung bgt nih gue, berhubung kemarinan baru lebaran uang THR gue masih ada nih, ya lumayan banyak lah buat anak sekecil gue ._. rencananya gue pgn  beli sesuatu tp sampe skrng masih bingung mau beli apa, hmm sebenernya sih mau beli ini...
Instax mini - Fujifilm
 
gue emg udah lama emg ngincer nih barang, abis gue suka bgt foto kan udah gitu ini camera polaroid jadi sekali foto langsung kecetak, & harganya lumayan murah. tp... gue rada mikir kalo camera polaroid kan langsung kecetak nah kalo hasil foto nggak bagus gmn (?) kan sayang kertas fotonya, terus kalo gue pengen masukin fotonya ke laptop/hape gmn (?) gue harus ngescan fotonya dulu dong .udah gitu refil filmnya jg rada mahal dari harga 80/100ribuan 10lembar (-¸-!|!)

Iphone apple
sebenernya gue gak mau Iphone sih, tapi kemarin tante sm nyokap gue nawarin mau Iphone apa nggak. semua orang juga pasti mau lah ya -__- tp... kalo nanti gue pake Iphone gue gak bisa bbman lg dong (?) bisanya smsan. kan mahal (?) T^T wkwk (˘̩̩̩.˘̩̩̩ƪ)

Ipod touch apple
gue jg mau ipod apple, knp gue mau? abis kalo gue dengerin lagu dihape pasti batre gue jd cepet bgt abisnya, udh gitu bisa main game, terus udah ada cameranya jg haha jd gue gak perlu beli camera lg hehe, tp masalahnya sampe skrng blm ada yg mau nganterin gue buat beli & gak tau mau beli dmn ƪ(‾ε‾“)ʃ

hffftt jadi menurut kalian gue mending beli yg mana? -_____-
clara

2 komentar: