Selasa, 06 September 2011

#PrayForPoconggg

gue mau ngebahas sedikit ttg @poconggg nih, siapa sih anak twitter yg gak kenal dia? ya seperti gosip yg lg heboh ditwitter skrng kalo @poconggg itu adalah @ARIEFMUHAMMAD. pertamanya gue tau dari kakak gue td mlm dari wordpress gitu yg sebagian isinya kaya gini

liat deh kata2 yg gue block disitu, menurut kalian itu orang maksa bgt gak sih? saking pgn taunya @poconggg ? dari pada tuh duit buat bayar orang doang mending buat yg lain yakan. lumayan kan 500rb wkwk -____-

nah yg lebih maksanya 
liat deh tweetnya yg paling bawah, terlalu mojokin @poconggg bgt kayaknya. pgn bgt22 temenan sm si @poconggg ya mas emg?
kalo menurut gue nih org yg bikin akun pgn bgt ngalahin eksisnya si @pocongg terus ngerasa bangga karna bisa ngebongkar identitasnya @poconggg nyatanya? NOTHING! kalo pgn eksis gak usah lah pake ngebongkar identitas orang lain sampe segitunya lah ya setiap orang punya privasi masing2 .anak2 twitter malah banyak yg benci sama lo kan? sekarang twitter lo @siapapoconggg susspended ya? kasian
karna lo @poconggg gak ngetweet lg skrng, gak ada voice blog baru yg masuk juga anak2 twitter banyak yg kangen sm dia. kalo gak ada @poconggg lg siapa yg bakal bikin seru twitter?  yg cerita serem lg setiap mlm jumat? balikin @poconggg!!! aaa jahat bgt sih lo jadi orang

clara

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar