Sabtu, 15 Oktober 2011

bali :D

haii readers maaf baru ngepost lg tadi malem udah ngantuk bgt soalnya, oh iya mau cerita nih kalo selama 3 hari kemarin gue abis ke bali dari sekolah 1 angkatan tepatnya, tujuan kesana sih sebenernya cuma buat table manner & belajar tentang hotel disana juga karna gue jurusan perhotelan. tapi gak selamanya buat belajar kok. suka cita dari selama perjalanan dibis sampe dibali terasa bgt, dari yg gue sempet gak tegoran sama dewi, sampe banyak yang jadi cinta lokasi disana pulang2 pada jadi pacaran =D
lg males ngetik nih, share foto aja yaa
ok segitu aja ya fotonya :3
clara

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar