Sabtu, 15 Oktober 2011

akhirnya.. ƪ(˘⌣˘)┐ ƪ(˘⌣˘)ʃ┌(˘⌣˘)ʃ

lanjut dari bali gue ke jogja, dari pas perjalanan badan gue emang udah gak enak bgt. pas paginya ditempat makan gue udah bener2 drop gara2 gak mau makan & bilang mr chan, tp mr chan malah nyuruh nyelesain masalah gue sama dewi dulu. disitu gue sama dewi udah nangis, gak cuma gue sama dewi doang tapi kiki sama temen2 gue yg lain juga sempet nangis liat gue sama dewi berantem kaya gitu. karna gue lg sakit & kepikiran juga sama masalah dewi pas gue jalan mau balik ke bis gue emang udah ngerasa lemes banget pas gue baru mau naik ke bis tiba2 gue langsung jatoh lemes ditambah jantung gue yang nyesek banget. disitu gue gak begitu sadar yg gue tau anak2 langsung shock liat gue jatoh, langsung ngangkat gue bareng2 & teriak manggil2 nama gue. sampe jogja gue cuma tidur doang makan aja gak nafsu :(
balik ke topik pembicaraan. knp judul posting gue 'akhirnya.. ƪ(˘⌣˘)┐ ƪ(˘⌣˘)ʃ┌(˘⌣˘)ʃ ' (??) masih inget sama amass? sahabat dunia maya gue yg tinggal dijogja. kalo yg blm tau bisa coba baca diposting gue yg lama ini
jadi gini dari sebelum gue kejogja gue sama gilang (temen amass yg blm begitu lama gue kenal) emg udah ngerencanain mau ketemuan. tadinya gue udah yakin kalo gue gak bakal bisa ketemu mereka waktu dijogja
tadinya gue, amass, & gilang mau ketemuan dicandi prambanan tapi waktu gak memungkinkan karna mereka berdua masih sekolah.
karna dijadwal kegiatan dari sekolah abis dari candi prambanan kita ke malioboro, gue langsung nyuruh mereka buat ketemuan disana pas mereka udah pulang sekolah
nyokap emang udah nunggu gue diMCD malioboro, gak lama gilang jg sms bilang kalo mereka nunggu diMCD sana juga... itu artinya??? nyokap sama mereka ditempat yg sama!! gue langsung sms gilang nanya kalo disana ada ibu2 yg pake batik merah gak? dan dia bilang 'iya dibelakang gue' gue masih rada gak percaya jadi gue langsung tlp nyokap nanyain disana ada anak cowok yg pake seragam sekolah gak. dan nyokap langsung jawab.. 'ada nih didepan mama, namanya amass putra kan?' terus nyokap langsung ngasih hapenya ke amass dan nyuruh dia ngomong sama gue biar gue percaya. whatt?!?! JADI NYOKAP UDAH KENAL MEREKA DULUAN DIBANDING GUE?!?! Щ(ºДºщ)
gak lama gue nyampe sana gue, gue langsung nyamperin gilang & amass. yaAllah berasa mimpi bgt bisa ketemu juga sama amass akhirnya ;D aslinya amass pemalu bgt loh, jarang bgt mau ngomong kalo gak gue yg nanya duluan -_- pas diMCD amass bilang kalo gue disuruh ngepost diblog gue kalo gue udah ketemu dia eaa haha udah dipost ya ini suw ~(^o^)~
akhirnya gue amass gilang nemenin nyokap gue nyari oleh2 disekitar situ deh hihi
karna gue pikir gue sama mereka bakal susah buat bisa ketemu lg jadi kita sempetin buat foto bareng deh
 
  
 

 
 & my mom
masih keliatan bgt kan muka gue lg sakit disitu? itu gue paksain buat ketemu mereka. pas pulang gue sempet mau nangis didepan mereka karna gue blm mau pisah gitu aja tapi untungnya gue nangis dibis, oh iya waktu itu gue sempet ngepost kalo misalkan gue ketemu amass gue bakal nyubitin dia.. akhirnya gue udah nyubitin dia dong -..- haha. mukanya amass sama gilang masih keliatan bgt yakan jawanya? :3 gak enak bgt sebenernya ngomong sama mereka pake 'lo gue' sedangan mereka pake 'aku kamu' unyu yaa orang jogja tapi mau gmn lagi gue udah biasa make 'lo gue' abisnya eaaa kata gilang juga 'kita lebih suka orang yang apa adanya kok' :)
ya initinya gue gak percaya aja kalo akhirnya gue bisa ketemu temen dunia maya gue yg dulu gue cuma bisa ngarep doang mimpi bisa ketemu.gapapa deh ya gue cuma bisa ketemu kalian walaupun cuma brp jam doang, kapan kapan gue bakal ke jogja lg kok doain aja ya suw! lo sama gilang juga harus kejakarta pokoknya;D
yang pasti gue bakal kangen bgt2222 sama kalian berdua!! ({})
clara

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar