Kamis, 04 Oktober 2012

E.D.O

mungkin kalian bingung sama judul & foto diatas. 
oke gue mau ngenalin ke kalian seseorang cowok
cowok ini bukan pacar gue melainkan temen yg udah gue anggap kaya adik gue wkwk
awal mulanya gue kenal dia dari facebook 4 tahun yg lalu waktu dia masih kelas 8 SMP & alhamdulillah sampe sekarang masih berteman baik
edo itu baik banget sama gue tapi kalo lagi ngeselin, ngeselin banget apa lagi sekarang semenjak dia udah SMA ck, dia rajin banget sholat, betah menjomblo tapi suka phpin cewek -_- jago banget main gitar secara dia anak band & suka banget sama lagu - lagu metal haha
sebenernya sih gue kalo main sama edo nggak main berdua aja pasti bareng yang lain cuma cowok semua dan gue cewek satu - satunya plus paling tua diantara mereka zz tapi yg paling deket sama gue cuma edo & hejas aja. pokoknya setiap gue ketemu dia gak ada absen buat curhat h0h0h0h0

to edo, jangan pernah lupa atau sombong sama gue ya! jangan pernah berubah atau ikut - ikutan hal yg negatif . terus jadi diri lo sendiri!  \m/

♥♥♥clara

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar