Kamis, 01 November 2012

my feelings on the week

entahlah perasaan gue diminggu ini kaya gimana, kusut bgt222....
ada aja masalah yg terus dateng, ditambah lagi tugas & ulangan disekolah tiap hari
sabar aja deh cla ngadepin semuanya :')
nggak tau kenapa belakangan ini gue semakin kegilaan sama lagu - lagunya Maliq & D'essentials
bisa dibilang ini lagu tidur gue, hampir setiap hari sebelum tidur pasti gue dengerin lagu - lagunya diipod sampe gue ketiduran sendiri hehe -___-
ditambah lagi ada Arya Aditya Ramadhya a.k.a lale yap gitaris dari Maliq & D'essentials, yg udah mengalihkan dunia gue sekarang :3 *oke sip ini rada sedikit lebay zz


tadi gue juga sempet ngecover lagunya Maliq & D'essentials - Untitled. iseng - iseng aja sih lagi bete dirumah nggak ada kerjaan jadi maklumin aja ya kalo suaranya jelek gue emang nggak ada bakat buat nyanyi :'p hehe
oh by the way, lets welcome November with a big round of applause! *clap *clap *clapping myself no one? oh well :/ 
 ♡' New month, new dɑy, new dɑte, new chɑpter, new pɑge, new wishes! 
Welcome November!!

♥♥♥clara 

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar