Rabu, 08 Mei 2013

bukan harinya clara & dhea

goodmorning fellas.. assalamualaikum..
pagi ini gue mau cerita tentang kejadian tadi malem, tadi malem emg bukan harinya gue sama dhea kayaknya..
jadi ini awalnya dhea bbm gue ngajakin ke Kota Kasablanka buat nonton raisa, gue mau - mau aja karna tadi malem pas gak ada acara tapi sebenernya kita biasa aja sama raisa gak suka - suka banget. pas dhea baru banget nyampe rumah langsung ujan lumayan lama akhirnya gue & dhea otw kesana sehabis ujan udah berenti, sampe di Kota Kasablanka acaranya ternyata blm mulai tadinya kita mau iseng - iseng ikutan meet & greetnya bareng raisa eh taunya udah telat. orang - orang udah pada stay dideket panggung nunggu raisa. karna gue inget pas waktu Maliq & D’Essentials mereka ngumpul di bengawan solo coffe tanpa mikir panjang lagi gue langsung ngajak dhea kesana buat liat bener ada raisa apa nggak, taunya ada.. OMG cantik abiessttzz  -___- syp coba yang gak kenal raisa, mau warnain rambutnya aja doi harus nanya 1 Indonesia dulu "DI WARNAIN GAK YA RAMBUTKUUU??" terus ceritanya bang raditya dika jawab pake bahasanya waktu kaya pas di stand up comedy "TERUS KENAPA?! lo yang mau warnain rambut terus kenapa mesti nanya 1 Indonesia?!?!" *^&@$#@%#%^ wkwkwk
oke lanjut ke cerita gue tadi, jadi pas gue sama dhea udah didepan bengawan solo coffe si raisa nya juga udah siap - siap mau keluar tapi orang - orang diluar cuma sedikit yang tau kalo ada raisa didalem, pas dia mau turun naik eskalator gue sama dhea iseng nunggu dia didepan eskalator biar bisa turun bareng dia didepannya raisa gitu, dibelakang gue & dhea cuma ada crew dari genfm, raisa, & body guardnya. 1 mall matanya tertuju ke eskalator. gue & dhea sok ngartis aja sekalian #pasang muka sok cantik #sok imut #sok ngartis  padahal artinya yg dibelakang :p WKAKAKAKAK sepanjang perjalanan gue nahan ketawa sama dhea karna crew yg dibelakang juga ngeliatin gue & dhea *mungkin mereka bingung sama kelakuan gue & dhea*-__-
karna semua tempat udah penuh gue & dhea kedapetan liat dari bawah doang & itu gak enak banget nontonnya, akhirnya gue & dhea lebih milih nunggu raisa dibengawan solo coffe aja soalnya waktu pas Maliq & D’Essentials mereka balik kesana lagi. selama nunggu disana gue minum & foto - foto aja bareng dhea dari pada bete

nih beberapa fotonyaa..
setelah nunggu berjam - jam gue ngeliat ke depan kok sepi banget.. padahal suara raisanya masih kedengeran nyanyi, gak lama crew dari genfm balik ke bengawan solo coffee gue & dhea langsung nanti - nanti raisa dateng banget.. crew genfm yang tadi ngeliatin gue & dhea gitu mungkin dia bingung kenapa selalu ada gue & dhea dimana - mana HAHAHA, udah lumayan nunggu lama raisa nya gak dateng - dateng juga dhea bilang "mungkin raisanya udah langsung pulang kali" eh gak taunya bener dari tadi suara raisa yg kita denger tadi taunya cuma dari CD.. IYA DARI CD!!! gue & dhea yg sengaja nunggu dari tadi dibengawan solo coffee malah jadi zonk begini #gagal ketemu raisa #gagal mau foto bareng raisa #gagal mau bikin envy cowok - cowok wkwkwk dan akhirnya gue balik kerumah bareng dhea... E-N-D. zzzzz

♥♥♥clara

1 komentar:

  1. cantikk hihi^^
    oh ini yg ditwitter ya yg unamenya @clampion ?hehe

    BalasHapus