Sabtu, 08 Juni 2013

big thanks to Allah

hallo guyss... apa kabar semuaaaaa?
longtime no posttt.. baru sempet ngepost lagi nih gue *brb bersihin sarang laba2 yang udah pada nempel diblog*
posting gue kali ini mau berbagi sedikit kebahagian gue aja ya

  • pertama alhamdulillah gue udah lulus sekolah dengan nilai yang lumayan
  • kedua alhamdulillah gue udah kerja disalah satu hotel bintang lima di daerah Jakarta *gak boleh sebut merk*
  • ketiga pas acara perpisahan sekolah ke jogja kemarin gue ketemu lagi akhirnya sama amass a.k.a amassuw & gilang, ah.. seneng parah gue kira dulu cuma bakal bisa ketemu sekali doang taunya kita bisa ketemu lagi :')
ini foto amass & gilang waktu ketemu dimalioboro
oh iya mereka juga ikut main ke hotel tempat gue nginep sampe malem loh.. baiknya :'))
  • keempat gue lagi nunggu gajian sekarang huaaah seneng rasanya sekarang udah bisa ngasilin uang sendiri :'D
gak ada berenti - berentinya bersyukur sama apa yang udah Allah kasih ke gua sampe saat ini, ya walaupun gue masih sering banget ngeluh capek kalo kerja. maafin lala yaAllah :( wkwk

♥♥♥clara

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar