Rabu, 17 Juli 2013

renungan clara

Banyak yang bilang "bisa karna terbiasa" ini emang pertama kalinya gue ngerasain kerja setelah gue lulus sekolah, sekarang setiap gue kerja kadang gue inget kata2 itu & kata2 itu juga yang ngebuat gue jadi semangat buat kerja terus. Maybe, someday my dream is come true, insyaAllah.
Banyak juga orang - orang yang bilang "nikmatin masa muda lo, selagi masih muda" emang sih gak ada yang salah sama kata2nya tapi sekarang setelah gue pikir2 kalo terlalu dinikmatin efeknya bisa jadi gak baik juga. apa lagi jaman sekarang, banyak anak2 jaman sekarang yang nikmatin masa mudanya tapi terlalu berlebihan sampai akhirnya malah salah pergaulan. Coba buat kalian yang masih pada sekolah sekali2 mikirin gimana dimasa depan lo nanti, dimana saat lo harus ngebiayain hidup lo dengan hasil kerja keras lo sendiri.sekarang semenjak gue kerja gue ngerasain banget gimana rasanya capek buat nyari uang, capek ngebagi waktu, & kadang bosen sama pekerjaan. Jadi saran gue jangan terlalu manjain masa muda lo terus. Jangan yang mau apa2 selalu minta ini itu ke orang tua terus buat hal yang kurang penting. Coba kalian pikirin sekali2 gimana orang tua kalian nyari uang buat ngebiayain kalian dari kalian kecil sampe saat ini :)
Maaf kalo ada yg kurang setuju/nggak suka sama post gue kali ini yaa..

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar