Selasa, 06 Agustus 2013

new shoes for my hero

jadi kemarinan gue baru gajian dan mau beliin papa gue sepatu, karna gue gak tau sepatu kaya gimana yang dia mau, so gue nanya langsung ke dia
dan beginilah percakapan kita :

G: pa mau dibeliin sepatu yg gmn? 
P: yang gimana aja asal jangan yang kaya orang tua, papa kan masih muda 
G: ........ *ngakak*. kalo dipakein hastag, hastagnya begini #PapaKuGaul #PapakuMasihMuda #PapaKuLgPuber wkwkwk

& akhinya gue jatuh hati banget sama sepatu ini
What do you think?

♥♥♥clara

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar