Jumat, 04 Oktober 2013

hibernasi

halooooooooooooooowwwwww semuuwwwwaaaaaaa...
longtime no post eeeeaaaa...
setelah lima bulan ngejomblo & satu bulan nggak ngepost diblog ini
akhirnyaaaaa.... 

gue baru sempet buka blog gue kali ini :D *bersihin sarang laba2 yg udah mulai nempel diblog*
btw kenalin foto cowok yg dibawah ini, namanya Arman Maulan Kidam. kita jadian baru dari tanggal 24 September kemarin hihihi

ini vn dari arman waktu kita sebelum jadian  
tanggal 1 Oktober kemarin arman ultah, sebelum hari H nya gue minta temenin dhea buat beli kado. gue sama arman emang udah janjian buat ketemuan pas dia ultah, nah pas hari H nya (tanggal 1 Oktober) yang harusnya kita janjian ketemu jam 2 malah jadi nggak jelas gara - gara nggak ada kendaraan & ojan nggak ada kabar. gue udah mau nangis aja rasanya ngerasa semua yang udah gue siapin sia - sia, untung si kiki bantuin gue buat telfon marah - marahin arman nyuruh dia naik taksi aja -___- haha, and finally i meet arman yeeeay!!!

terus berhubung gue kalah pas main ayam - ayaman sama dia gue harus nurutin permintaan dia 
"aku minta jangan selingkuh" -arman said
please, don't forget our promise man :)
 
♥♥♥clara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar