Senin, 26 Juli 2010

penting (?)

hey hey kalian yg suka main sama gue, pasti kalian tau kan sama barang gue yg satu ini!

yap is my favorite wallet

mau liat ada apa aja didalam dompet gue?
direct let us see.........

ini dalamnya dompet gue (ada coretan adek sepupu gue gitu deh nyeh)

isinya? banyak card, foto foto, terus ada nomer hape mantan gue getoh pakyuu bgt ┌П┐[►.◄]┌П┐

itu siapa? itu GUE!! whaaat thee fucckk?! najis bgt itu ktp gue waktu baru masuk SMP ckck jelek banget sumfeh

ada ini juga xixi ini fotonya mirul waktu masih SMP yg baru kemaren dia kasih ke gue

like banget ini foto (Y)

terus disampingnya ada apa aja hayooo?
ada ini neehh

ada apa aja tebak?

taaaarrrrraaaaa.............. ini kumpulan bon gak jelas -,-" gue suka ngumpulin bon gitu deh abis males buangnya sih hehe jadi gue taro aja gitu didompet

tiket nonton, sebenernya banyak tapi suka dicolongin gitu deh (padahal gak penting ya) kebanyakan nonton di 21 gue nih kayaknya zzt

apaan deh nih? haha ini koin dari canada eh gak juga deng itu ada gopek kan yaa ngukakak

#abaikanpostini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar